Frank Lampard Berpotensi Latih Wolves

Frank Lampard Berpotensi Latih WolvesFrank Lampard kelihatannya akan selekasnya mempunyai pekerjaan baru sebagai pelatih. Masalahnya Wolves diberitakan berminat untuk menggunakan jasanya.

Sudah diketahui, dia dikenali sebagai legenda Chelsea dan club sepak bola asal Barat memercayakannya untuk tangani team khusus pada Juli 2019.

Musim 2019/2020 Frank Lampard sukses bawa Chelsea finish di rangking ke-4 klassemen Liga Inggris. Dipandang lumayan bagus, pejabat club langsung memberinya dana yang fenomenal untuk datangkan pemain baru. Sayang, pemain yang dibeli tidak dapat memberi kontributor yang baik untuk club.

Akhirnya, selesai dipandang tidak berhasil mengusung perform club sepak bola asal Barat di Liga Inggris dianya langsung dikeluarkan oleh The Blues pada Januari 2021. Sedang pemggantinya Thomas Tuhel dapat disebut lumayan bagus mengoles club di mana bawa club finish di empat besar dan final Liga Champions.

Sesudah terdepak dari Chelsea, Frank Lampard belum mendapati kembali club baru yang bakal dilatihnya. Namun, kelihatannya dia tidak akan lama tidak bekerja karena Wolves berminat untuk menjadikan sebagai pelatih musim depan untuk gantikan Nuno Espirito Santo yang akhiri kerja samanya di Molineux Fase.

Sama seperti yang dikabarkan oleh csttool TalkSPORT, Wolves diberitakan tertarik untuk mengaryakan pelatih muda itu dalam kurun waktu dekat.

Saat itu, selainnya Frank Lampard nama Bruno Lage disebut nama yang lain akan gantikan status Nuno Espirito Santo di Wolves.

Sedang bekas legenda Chelsea terakhir disambungkan dengan Crystal Palace. Hal itu tidak terlepas selesai club berjulukan The Eagles pisah dengan Roy Hodgson.

Sebagai info, Frank Lampard saat sebelum latih Chelsea sempat juga tangani Derby County.

Tagged . Bookmark the permalink.