Fikayo Tomori dan Jejeran Pemain AC Milan yang Tergabung dari Chelsea

Fikayo Tomori dan Jejeran Pemain AC Milan yang Tergabung dari Chelsea – AC Milan tinggal beberapa langkah kembali menyelesaikan transfer Fikayo Tomori. Si bek akan tiba ke Italia dari Chelsea.

Tomori tidak terpakai di Chelsea pada musim ini. Pemain berumur 23 tahun itu baru bermain 4x di semua gelaran, Kehadiran Thiago Silva membuat Tomori kesusahan mendapatkan peluang bermain di Stamford Bridge. Akhirnya, Tomori harus tinggalkan club untuk cari menit bermain.

Tomori gagasannya akan dihadirkan Rossoneri dengan status utang. Milan punyai pilihan untuk membeli diakhir musim, Kehadiran Tomori akan perkuat barisan belakang Milan. Disamping itu, si pemain menambahkan panjang susunan pemain Milan yang diambil dari Chelsea.

Fikayo Tomori dan Jejeran Pemain AC Milan yang Tergabung dari Chelsea

Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko dihadirkan Chelsea dari AS Monaco dengan bandrol seputar 40 juta euro. Ia diinginkan menjadi alternatif Nemanja Matic yang keluar ke Manchester United.

Tetapi, Bakayoko tidak berhasil memperlihatkan perform terbaik di Stamford Bridge. Akhirnya, pemain dari Prancis itu keluar ke AC Milan dengan status utang pada musim 2018/2019, Bakayoko mencatat 42 performa dengan catatan 1 gol dan satu assist bersama Rossoneri. Ia kembali pada Chelsea di akhir musim dan sekarang ini bermain untuk Napoli.

Mesti Di Baca : Chelsea Kalah, Lampard Rileks Menghadapi Penekanan

Mario Pasalic

AC Milan datangkan Mario Pasalic dengan status utang dari Chelsea pada musim panas 2016. Pemain dari Kroasia itu sanggup menyesuaikan secara baik di Italia, Pasalic menjelma jadi unggulan baris tengah Rossoneri. Bekasg pemain tengah Hajduk Split itu mengepak 27 performa dengan catatan 5 gol dan satu assist.

Walau tampil cemerlang, profesi Pasalic bersama Milan hanya berjalan satu musim. Rossoneri tidak mematenkan statusnya hingga si pemain harus kembali pada Stamford Bridge di akhir musim.

Fernando Torres

Walau singkat, Fernando Torres pernah mengenakan seragam AC Milan. Ia bermain di Rossoneri di bawah instruksi pelatih Filippo Inzaghi, Transfer Torres ke San Siro berlangsung pada musim 2014/2015. Saat itu Torres tiba ke Italia dengan status utang sepanjang 2 tahun.

Tetapi, performa Torres bersama Milan benar-benar jauh dari kata memberikan kepuasan. Ia cuman cetak 1 gol dari 10 laga saat sebelum kembali pada Atletico Madrid.

Marco van Ginkel

AC Milam pinjam Marco van Ginkel dari Chelsea pada musim 2014/2015. Pemain tengah asal Belanda itu tinggalkan Stamford Bridge sebab pengin memperoleh peluang bermain.

Tetapi, Van Ginkel sering dirundung luka sepanjang ada di San Siro. Akhirnya, bekas pemain Stoke City itu cuman mencatat 18 laga di semua persaingan untuk Milan, Keadaan Van Ginkel yang rawan luka membuat Milan tidak ingin mematenkannya. Walau sebenarnya mereka punyai pilihan untuk membeli diakhir musim.

Baca Juga :

Type Server Paling Baik Untuk Permainan Poker Online di Dunia

Akibat Kekalahan Dalam permainan Poker Online

 

 

Tagged , , . Bookmark the permalink.